Momen Itachi gw pas Bazaar NIKU


Wow, kemarin (18/4/09) tu adalah hari yang lumayan seru buat gw. Untuk pertama kalinya dalam sejarah dunia, gw bersandiwara jadi kayak karakter Uchihca Itachi (Naruto). Tujuannya cuma satu, yaitu umtuk nge-gaet pelanggan ke stand NIKU (Klub Jepang di Glory School).

Lumayan cape jg keringetan jalan-jalan keliling sekolah cuma buat ngepromosiin stand NIKU sambil nyebarin pamflet stand NIKU. Kadang juga jadi pelayan yang nganterin makanan ke orang yang mesen. (Sejak kapan Itachi jadi pelayan woii..? :P)

Tapi sebenernya perjuangannya ga mulai dari pagi jam 7 itu, tapi dari malem sebelum semuanya dimulai. Perjuangan ngedekor stand NIKU.

Jam 5 kumpul di sekolah tercinta, eeh tapi malah banyak yang ngaret. Padahal rencananya mau ke acara ultah Selvi dulu. Baru berangkat tu kira-kira jam 7 lewat.

Lumayan di acara ultah itu band NIKU juga bisa tampil (Lumayan buat nambah pamor, hehehe :p). Udah deh selesai, kita pulang sekitar jam 10an, tapi si Fitru pergi dulu ke pasar buat beli buah-buahan.
Sesampenya di sekolah, ada banyak masalah juga yang menghadang. Mulai dari lampion yang ilang, melon diumpetin, dan bingung sama tempat standnya. Soalnya tempat stand NIKU masih belum jelas, lagian rada kontroversial. Soalnya ditempatin pas di jalan menuju ruang tunggu, takutnya bakal ngehalangin jalan tamu-tamu ke ruang tunggu. Akhirnya kita ganti rencana deh, pindah dari depan kelas 12 IPA 2 menuju 12 IPA 2. Mulai deh mikirin ulang dekorasinya. Sempet diem sejenak sih, pada udah pusing kayaknya. Baru mulai kerja lagi jam 2an (Malem). Terus tidur deh jam 3, ngantuk banget cuy..!! "Kita nanti bangun jam 4 yah, gw pasang alarm yang keras biar pada bangun semua nanti"

"Hah, jam 5:19..!!! Woalah, kesiangan cuy. Hmmf, masih ngantuk tapinya... -_-" Niatnya sih pengen tidur lagi, yang lain juga masih pada pules. Eh sialnya ni perut ga bisa diajak kompromi, SAKIT PERUT...!!! "Len, mau pulang dulu ga?" Gw ngajakin si Lendra buat pulang dulu, alesannya sih buat mandi n ganti baju, padahal sebenernya gara-gara perut gw yang sakit n kudu cepet-cepet disetor.

Jam 6:30 gw balik ke sekolah. Si Edi udah dateng ngebawa kostum Itachi pesenan gw dari Gonzo Bandung. Oke deh, It's Show Time...!! :D
From Bazaar NIKU (AKSI VII Opening Art, 18/4/2010)
From Bazaar NIKU (AKSI VII Opening Art, 18/4/2010)
From Bazaar NIKU (AKSI VII Opening Art, 18/4/2010)
From Bazaar NIKU (AKSI VII Opening Art, 18/4/2010)
From Bazaar NIKU (AKSI VII Opening Art, 18/4/2010)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Program Login" Menggunakan Pascal

Program Pascal: Operasi Himpunan

How to Install Ubuntu 16.04 on MSI GE62 6QC