Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari April, 2010

Trailer Terbaru "Twilight:: Eclipse"

Trailer terbaru dari seri terbaru dari film Twilght. Eclipse.
 Yang rencananya akan dirilis pada 30 Juni tahun ini, kita tungguin aja yah :D.


Sinopsis:
Ini hanya beberapa minggu sebelum lulus SMA, dan meskipun kebanyakan cewek usia Bella Swan's akan difokuskan pada apa yang harus dikenakan ke pesta dansa besar atau bagaimana lulus Kalkulus, Bella memiliki beberapa hal yang lebih penting dalam pikirannya. Sekarang dia sudah berkumpul kembali dengan pacar vampir Edward, Bella harus memutuskan apakah --- --- dan ketika bergabung dengannya dan coven, untuk meninggalkan kematian nya (dan teman-teman dan keluarga) untuk hidup, seperti Edward, selamanya. Bella telah berkembang banyak sejak pertama kali bertemu dengannya pembaca dalam novel Stephenie Meyer yang pertama, TWILIGHT. Waktu itu dia naif, sabar dan mudah terombang-ambing oleh Edward tampak memesona baik dan mudah pesona romantis.

Sekarang, meskipun, dalam buku ketiga dalam seri ini, Bella akhirnya berpikir sedikit tentang impl…

Trailer Terbaru Iron Man 2

Trailer terbaru dari Film yang akan dirilis musim panas ini: "Iron Man 2".

E-Voting, Harapan Baru Pemilu Murah

KOMPAS.com - Akhir-akhir ini kita terjebak pada arus media utama sehingga Kompasiana sangat disibukkan dengan segala macam tulisan mengenai markus, Gayus, Susno, Nunung dan yang terakhir pro-kontra mengenai FA. Kenapa kita tidak berprinsip out of the box supaya tulisan kita tidak menjadi kembaran dari koran-koran yang kita beli sehari-hari.

Nah, di tengah-tengah pusaran arus berita utama akhir-akhir ini, saya mendapati ada satu isu yang sebenarnya patut mendapat perhatian dari kita karena bentuknya yang berupa lompatan jauh ke depan.Isu itu adalah mengenai diperbolehkannya penggunaan layar sentuh (e-voting) dalam proses pemilihan kepala daerah oleh Mahkamah Konstitusi pada tanggal 30 Maret 2010 yang lalu.

KOMPAS edisi 31 Maret 2010 memberitakan bahwa Mahkamah Konstitusi telah mengabulkan permohonan Bupati Jembrana I Gede Winasa beserta beberapa kepala dusun di Jembrana. Dalam permohonan itu mereka meminta MK menguji konstitusionalitas pasal 88 UU no 32 tahun 2004 yang mengatur pemberian…

Momen Itachi gw pas Bazaar NIKU

Wow, kemarin (18/4/09) tu adalah hari yang lumayan seru buat gw. Untuk pertama kalinya dalam sejarah dunia, gw bersandiwara jadi kayak karakter Uchihca Itachi (Naruto). Tujuannya cuma satu, yaitu umtuk nge-gaet pelanggan ke stand NIKU (Klub Jepang di Glory School).

Lumayan cape jg keringetan jalan-jalan keliling sekolah cuma buat ngepromosiin stand NIKU sambil nyebarin pamflet stand NIKU. Kadang juga jadi pelayan yang nganterin makanan ke orang yang mesen. (Sejak kapan Itachi jadi pelayan woii..? :P)
Tapi sebenernya perjuangannya ga mulai dari pagi jam 7 itu, tapi dari malem sebelum semuanya dimulai. Perjuangan ngedekor stand NIKU.
Jam 5 kumpul di sekolah tercinta, eeh tapi malah banyak yang ngaret. Padahal rencananya mau ke acara ultah Selvi dulu. Baru berangkat tu kira-kira jam 7 lewat.
Lumayan di acara ultah itu band NIKU juga bisa tampil (Lumayan buat nambah pamor, hehehe :p). Udah deh selesai, kita pulang sekitar jam 10an, tapi si Fitru pergi dulu ke pasar buat beli buah-buahan. Sesa…